Siapa saya? Who Am I

                             IN MY CLOUD

Saya seorang yang sederhana, ada internet dan kue saja sudah senang. Saya juga gak tertarik dengan mobil mewah, saya lebih memilih punya rumah yang layak serta aktifitas olahraga yg tak luput terpisahkan dari hidup. Semoga saja di masa depan saya tidak akan pernah punya kendaraan guna mengurangi emosi bumi yg tidak perlu. Karena saya suka yg natural. Well siapa saya?

Saya seorang Introvert dan Sapiosexual
Seorang open minded juga. (Silahkan cari di google apa itu sapiosexsual?) 

Age: Old enough
Birthday: February 9th
Gender: Laki-laki

Favorite color: Dark Grey and Orange (I probably have more but I'm too lazy to list all of 'em).

Current mood: Nobody gives a shit anyway.
Languages I can speak: Java, German and English.

This item make feel at home: Playing video games and probably building and fix computers (still a beginner 😂) pernah bongkar sesuatu masang kembali malah nggak pecus😂

Hobby: Saya suka buku, Saya suka memancing khususnya hanya di danau atau perawaan, sangat menyenangkan kegiatan di luar. Selain itu tentunya saya menyukai jogging hampir setiap jam 4:45 sore saya melakukannya tanpa itu entah kenapa rasanya kesehetanku dicuri 10% dan saya nggak bisa tanpa internet.

Dream Job: Waktu kecil aku jarang melihat mobil, tapi sekarang mobil ada di mana-mana, dunia tumbuh dg tergesa-gesa I'm a simple guy, there is internet and cake I've been happy. I'm not interested in luxury cars. Dream job is.. Startup? Maybe.. I think so, when I was a kid I wanna be military😂

I'm good at: game, Grand theft Auto online only and I suck at every other game a bit noob 😅I play for fun.

Favorite aktor: Leondardo Decaprio he's amazing men smart and environmentalistI like the way he makes public speeches I also like Emma Watson she's a wonderful girl.

Secret: My relationship with my mom, she's still alive but we never meet her anymore almost 11years, she's wonderful mom.

Future Relationship: Saya juga pengen suatu saat jadi laki-laki yang bisa bilang “saya punya” ketika dia sedang kekurangan, atau “saya bisa” ketika dia gak mampu, atau “saya kuat” ketika dia merasa lemah. Bukan karena dia tidak sempurna dan saya harus menyempurnakannya, tapi karna saya ada untuk membuat hidupnya lebih mudah, bukan menyusahkannya. Karna saya pun nggak sempurna, saya pun nggak lengkap, saya cuma butuh sseorang yg bisa membuat hidup saya lebih ringan ketika beban sedang berat-beratnya. Pun dia.

Name: My name contains 5 letters and the first one is K can you guess my name? lets be friend and so we can chat better.

Stuff I dislike: Scammers, Cocky assholes the heat, Rude people and attention whores.

Stuff I like: My friend, PC window, food or cake and Summer.

Comments

Popular Posts